Early Learning Centre
EARLY LEARNING CENTRE DUKUNG TUMBUH KEMBANG ANAK MELALUI KAMPANYE “TIME TO PLAY & LEARN”

Jakarta, 25 January 2017

Mengawali tahun baru, Early Learning Centre (ELC) meluncurkan kampanye “Time to Play & Learn” untuk mendukung tumbuh kembang anak yang dimulai semenjak dini. Kampanye ini akan berlangsung mulai 26 Januari hingga 06 Maret 2017, dengan mengutamakan konsep belajar sambil bermain. Dalam kampanye tersebut, ELC memperkenalkan rangkaian produk Discovery Zone yang didesain khusus untuk membantu anak menjelajahi hal baru dengan cara yang menyenangkan di setiap awal tahap perkembangannya, dari usia 0 hingga 18 bulan.

Dalam peluncuran kampanye “Time to Play & Learn” ELC yang berlangsung di Grand Indonesia, Jakarta tersebut, Lina Paulina VP Mothercare dan ELC Indonesia menyatakan “Early Learning Centre merupakan gerai penyedia mainan anak berkualitas dengan konsep pertumbuhan karakter anak, dari semenjak lahir hingga usia 8 tahun. Setiap mainannya telah didesain dan disesuaikan dengan usia dan kebutuhan anak. ELC merekomendasikan koleksi Discovery Zone yang disesuaikan untuk anak usia 0 hingga 18 bulan, dimana pada tahap awal perkembangan inilah panca indera anak dirangsang secara optimal.”

Konsep tumbuh kembang anak melalui permainan menjadi solusi bagi orang tua dalam mengembangkan panca indera anak sejak dini. Melalui permainan, anak akan dirangsang untuk mengeksplorasi dan mempelajari hal-hal baru. Fase pertama sejak lahir adalah fase dimana anak memulai indera penglihatan dan sentuhan. Memasuki usia 3 bulan, anak sudah mampu mengontrol gerakan tangan dan kakinya serta senang mengeksplor hal-hal yang ada disekitarnya. Di usia 6 bulan, anak mulai bisa duduk atau bahkan merangkak. Memasuki usia 9 dan 12 bulan, anak memasuki tahap perkembangan yang sangat aktif. Dan pada usia 18 bulan, anak mulai berimajinasi.

Discovery Zone hadir untuk membantu tahap awal perkembangan anak dengan berbagai koleksinya. Sebagai contoh, Blossom Farm Wooly Lamb Snuggle Playmat dengan bahan tekstil yang lembut dapat menstimulasi panca indera anak usia 0 bulan, Light and Sound Buggy Driver yang dapat mengeluarkan bunyi dan suara sesuai untuk usia 3 bulan, Wobble Toddle Ride On dilengkapi dengan warna-warni cerah untuk usia 9 bulan, Whizz World Lights and Sounds Garage dengan penuh cahaya dan suara untuk usia 12 bulan, serta Activity Table untuk imajinasi anak usia 18 bulan.

Sebagai bagian dari peluncuran kampanye tersebut, turut hadir dr. Markus M. Danusantoso, SpA, sebagai Child Development Specialist yang siap menjawab pertanyaan-pertanyaan mengenai tumbuh kembang anak, serta membagikan pengetahuan seputar bagaimana meningkatkan IQ dan kemampuan anak usia 0-3 tahun melalui dukungan pengasuhan sehari-hari.

“Gunakan jenis mainan yang sesuai dengan jenis kegiatan, usia, dan kemampuan bayi atau anak untuk mendapatkan hasil tumbuh kembang yang optimal”, ujar dr. Markus M. Danusantoso.

Melalui kampanye ini, ELC akan memberikan tabel pertumbuhan anak untuk setiap pembelian produk Zone di seluruh gerai ELC di Indonesia. Tidak hanya itu, ELC turut menyelenggarakan kompetisi posting foto #Thankstotoys di media sosial Instagram dan Facebook. Hanya dengan posting foto anak bersama mainan ELC dengan tag @elcindo dan hashtag #Thankstotoys serta memberikan review menarik, 1 (satu) pemenang beruntung akan dipilih setiap bulannya dan mendapatkan voucher ELC senilai IDR 500.000,-.

Scroll

Back to Top